Got My Cursor @ 123Cursors.com
My World, mY LifE @nD mY aDvenTUreS.... Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

iNi bLoG buaT kaMU YanG hoBI jaLan-JalAN,,,aDA loKAsi DAn INforMAsi WISata MenARiK yaNG bisA KamU dAPeT daRi siNI..... BAca YA... eNjoY iT....^^



Got My Cursor @ 123Cursors.com

SenToSa IsLanD SinGapoRe.....

Sentosa Island merupakan sebuah pulau buatan di negara Singapore. Pulau ini dibuat pertama kali bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan warganya.
Map of Sentosa Island

Sentosa Island bisa ditempuh dengan berbagai moda angkutan dari Singapore, seperti Monorel dari Harbour Front, Cable Car, Bus, serta kendaraan pribadi dan taxi.
Bus Monorel
Sebaiknya jika menuju ke Sentosa dari Singapore pertama kali naik monorel, kemudian pulangnya lebih baik naik Cable Car apalagi pulangnya sudah agak sore karena bisa menikmati keindahan lampu-lampu di kota, tetapi jika uang di kantong sudah menipis sebaiknya naik Bus karena tidak dikenakan biaya agar mendapat suasana baru. Karena jika kita berangkat telah naik monorel sebenarnya pulang juga free karena tiketnya untuk pulang pergi.
City View

Di Sentosa kita bisa menikmati pulaunya dengan memasuki beberapa wahana, yang masing wahana juga akan dikenakan biaya lagi. Jika menggunakan monorel kita akan disuguhi patung Merlion besar.
Ada beberapa wahana yang menarik antara lain :
a. Tower
Tower

Dari tower ini kita bisa melihat view Singapore secara jelas, terutama keseluruhan Sentosa Island, karena tower ini berputar secara perlahan 360 derajat sehingga sekeliling pulau kelihatan.
View

b. Cable
dari wahana ini kita bisa memilih apakah mau turun dahulu menggunakan mobil-mobilan (Lug) atau naik dahulu menggunakan kabel dibawah ini. Dua-duanya memacu adrenalin kita.
Cable

c. Dolphin Show
Dolphin Show

d. Underwater World
Berupa wahana seperti Sea World nya Ancol, tetapi ada 1 koleksi yang tidak boleh dilewatkan disini, yaitu ada 1 jenis ikan yang hidup di air dengan suhu di -4 derjat Celcius, dan ikannya transparan dengan bisa melihat isi perutnya yang berwarna merah.
Angel Fish

Selain wahana-wahana diatas masih banyak wahana-wahana lain yang patut dikunjungi seperti Image of Singapore berupa museum tentang sejarah Singapore, Siloso Beach berupa wisata pantai dengan pasir putih kekuningan, dan juga ada bebera resort. Dan untuk berpindah ke masing-masing wahana yang memang lumayan jauhnya kita cukup naik Bus yang tidak dipungut bayarannya.  
http://sentosa.com.sg/useful_info/getting_to.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar